PENGUMUMAN LULUS HASIL SELEKSI AKTIF PLD 6 KAB/KOTA WILAYAH ACEH

 PENGUMUMAN LULUS HASIL SELEKSI AKTIF PLD 6 KAB/KOTA WILAYAH ACEH


Apa kabar semuanya, kali ini Fauzi Berbagi akan berbagi PENGUMUMAN LULUS HASIL SELEKSI AKTIF PLD 6 KAB/KOTA WILAYAH ACEH, Mengingat banyak teman teman yang sudah menunggu informasi kelulusan Pendamping Lokal Wilayah Aceh, Fauzi Berbagi hanya ingin menyebarluaskan informasi pengumuman ini agar semua calon yang sudah mengikuti seleksi tulis dan wawancara bisa mendapatkan informasi kelulusannya.
Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional yang telah disampaikan kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Profesional Pendamping Lokal Gampong/Desa untuk : Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Besar, Kota Sabang, Kota Banda Aceh dan Kota Lhokseumawe sebagaimana daftar terlampir.
Untuk pengumuman kelulusan 17 Kabupaten/Kota lainnya akan kami beritahukan lebih lanjut, karena masih menunggu hasil penetapan kelulusan calon pendamping lokal desa oleh Sekretariat Nasional P3MD Direktorat Jenderal PPMD Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.
Bagi nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Pendamping Lokal Desa, selanjutnya akan mengikuti pelatihan Pra Tugas/pembekalan selama 5 (lima) hari di Banda Aceh (waktu dan tempat akan kami beritahukan lebih lanjut). Dan bagi peserta yang mengikuti pelatihan pra tugas agar membawa ijazah asli.

Daftar Pengumuman Kelulusan dapat di download link aktif BPM Aceh dibawah ini  :


Demikian semoga bermanfaat ....!!! jangan lupa Like Fans Page Facebook Fauzi Berbagi untuk Update mendapat Informasi lainnya ..!

0 Response to "PENGUMUMAN LULUS HASIL SELEKSI AKTIF PLD 6 KAB/KOTA WILAYAH ACEH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel