Ini dia Pengumuman Kelulusan Pendamping Desa Propinsi Aceh 2015

Ini dia Pengumuman Pendamping Desa Propinsi Aceh 2015

Pengumunan Pendamping Desa Aceh

Pengumuman Pendamping Desa Propinsi Aceh 2015

Pengumuman Kelulusan Pendamping Desa Propinsi Aceh - Apa kabar teman -teman semua, semoga selalu sehat dan lulus untuk seleksi Pendamping Desa tahun ini, Seperti biasa Fauzi Berbagi ingin berbagi info terkait Kelulusan Pendamping Desa Propinsi Aceh 2015 Semoga teman - teman bisa mendapatkan informasi, Informasi kelulusan ini Fauzi Berbagi dapat di Website Resmi BPM Aceh...!! Ini dia cuplikan pengantar kelulusan Website Resmi BPM Aceh :

"Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional Provinsi, maka kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Pendamping Desa (PD) sebagaimana daftar terlampir.
Bagi nama-nama yang telah lulus menjadi Pendamping Desa (PD), selanjutnya akan mengikuti pelatihan Pra Tugas/Pembekalan selama 10 (sepuluh) hari mulai dari tanggal 07 s.d. 19 Desember di Hotel Mekkah, Jalan Tgk. Daud Beureueh Banda Aceh.
Demikian kami sampaikan, terima kasih. "

Pengumuman Kelulusan dan KAWAT pemanggilan Pra Tugas/Pembekalan dapat di download Link lansung ke Server Website Resmi BPM Aceh bawah ini :



Demikian Informasi Penting ini semoga bermanfaat ...!!! jangan lupa Like Fans Page Facebook Fauzi Berbagi untuk Update mendapat Informasi lainnya ..!


Tunggu Info Berikutnya Pengumuman Pendamping Lokal Desa Propinsi Aceh 2015, Berbagi Tak Pernah Rugi ..!!

Pengumuman Kelulusan Pendamping Desa,  Pengumunan Pendamping Desa, Pengumuman PD, Pengumunan Pendamping Desa ( PD ), Pengumunan Lulus Pendamping Desa

0 Response to "Ini dia Pengumuman Kelulusan Pendamping Desa Propinsi Aceh 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel