PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF TENAGA AHLI DAN PENDAMPING LOKAL DESA TAHAP 4 ACEH

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF TENAGA AHLI DAN PENDAMPING LOKAL DESA TAHAP 4 ACEH



Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Ahli dan Pendamping Lokal DesaApa kabar sahabat Fauzi Berbagi, Nah seperti biasa kami akan coba berbagi informasi Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Ahli dalam wilayah Aceh dan Pendamping Lokal Desa Tahap 4 Wilayah Aceh, meliputi : Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah dan Aceh Barat Daya ! Semoga Semua bisa mendapat informasi kelulusannya, Berikut cuplikan pengantar yang kami dapat dari Website Resmi BPM Aceh :

PENGUMUMAN KELULUSAN TENAGA AHLI



Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional yang telah disampaikan kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Ahli sebagaimana daftar terlampir.

Daftar Pengumuman Kelulusan dapat di download Langsung link server website BPM Propinsi Aceh dibawah ini :

 

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF PLD (TAHAP IV)


Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional yang telah disampaikan kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Profesional Pendamping Lokal Gampong/Desa untuk Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Aceh Barat Daya sebagaimana daftar terlampir.

Daftar Pengumuman Kelulusan dapat di download dibawah ini :


Demikian Informasi Penting ini semoga bermanfaat ...!!! jangan lupa Like Fans Page Facebook Fauzi Berbagi untuk Update mendapat Informasi lainnya ..!


Tunggu Info Berikutnya Pengumuman Pendamping Lokal Desa Propinsi Aceh 2015 Tahap Berikutnya, Berbagi Tak Pernah Rugi ..!!

Kata Pencarian : Pengumuman Kelulusan Pendamping Desa, Pengumuman Kelulusan Tenaga Ahli, Pengumunan Pendamping Desa, Pengumuman PD, Pengumunan Pendamping Desa ( PD ), Pengumuman Lulus Pendamping Desa tahap IV

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF TENAGA AHLI DAN PENDAMPING LOKAL DESA TAHAP 4 ACEH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel