Cara Mendaftar Pendamping Desa 2016

Cara Mendaftar Pendamping Desa 2016


Cara Mendaftar Pendamping Desa 2016 - Assalamulaikum teman teman, sebelumnya Fauzi Berbagi telah  berbagi Pengumuman di bukannya pendaftaran pendamping desa 2016 dengan link : Pendaftaran Pendamping Desa 2016 Dimulai, Berikut Persyaratannya  namun kali saya akan berbagi Cara Pendaftaran Pendamping Desa 2016 

Berikut Langkah langkah Mendaftar Pendamping Desa 2016 :

1. Langkah Pertama buka langsung di website resmi Kemendesa Link : pendamping2016.kemendesa.go.id lalu klik Reg. Online di sudut kanan website


2. Langkah kedua membaca seluruh Alur, Persyaratan dan ketentuan lainnya dengan cermat dan teiliti sehingga anda mengerti betul alur dan tahapan seleksi, jika sudah membaca silahkan klik tombol Setuju pada bagian paling bawah jangan lupa centang "Saya menyatakan telah mengerti dan menyetuju Syarat & Ketentuan diatas" , Lihat Gambar :


3. Langkah ketiga adalah mengisi Form Pendaftaran meliputi : Upload Scan KTP, Posisi yang dilamar, Nomor Induk Kependudukan  dan seterusnya, isi dengan benar, lengkap dan teliti ( Lihat Gambar )


4. Jika sudah lengkap isian Form di atas silahkan klik SUBMIT bagian paling bawah

Baca Juga : Pendaftaran Pendamping Desa 2016 Dimulai, Berikut Persyaratannya


Demikian Informasi Cara Mendaftar Pendamping Desa 2016 ini semoga bermanfaat ...!!! jangan lupa Like Fans Page Facebook Fauzi Berbagi untuk Update mendapat Informasi lainnya ..! Berbagi Tak Pernah Rugi ..!!

5 Responses to "Cara Mendaftar Pendamping Desa 2016"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel