PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF PENDAMPING LOKAL DESA (TAHAP II) ACEH

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF PENDAMPING LOKAL DESA





Pengumuman Hasil Seleksi Aktif - Halo sahabat Calon Pendamping Lokal Desa ( PLD ), kali ini Fauzi Berbagi Share PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF PENDAMPING LOKAL DESA (TAHAP II) ACEH untuk 4 Kabupaten [ Kabupaten Aceh Jaya, Gayo Lues, Aceh Tenggara, dan Simeulue ] Semoga sabahat bisa mendapat informasi, Berikut Cuplikan Pengantar dari Website BPM Aceh :
 

Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional yang telah disampaikan kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Profesional Pendamping Lokal Gampong/Desa untuk Kabupaten Aceh Jaya, Gayo Lues, Aceh Tenggara, dan Simeulue sebagaimana daftar terlampir.

Pelatihan Pra Tugas/Pembekalan

Bagi nama-nama yang telah lulus menjadi tenaga Pendamping Lokal Gampong/Desa, selanjutnya akan mengikuti pelatihan Pra Tugas/Pembekalan selama 5 (lima) hari di Banda Aceh.

==> Peserta dari Kabupaten Aceh Jaya dan Gayo Lues Chek in Tanggal 11 Desember 2015 mulai Pukul 12.00 WIB bertempat di Permata Hati Hotel, Jln. Rel Kereta Api No. 2 Gampong Meunasah Manyang Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar (Dibelakang Kantor Harian Serambi Indonesia).



==> Peserta dari Kabupaten Aceh Tenggara dan Simeulue Check in Tanggal 12 Desember 2015 mulai Pukul 12.00 WIB bertempat di Grand Permata Hati, Jln. Sultan Iskandar Muda No. 17 Gampong Blang Oi Kec. Meuraxa Banda Aceh.




Demikian kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

NOTE : Bagi peserta yang dinyatakan lulus dan mengikuti pelatihan pra tugas harap membawa ijazah asli.



Daftar Pengumuman Kelulusan dapat di download langsung dari server Website BPM Aceh dibawah ini :

>>> SURAT PELATIHAN PRA TUGAS

Demikian Informasi Penting ini semoga bermanfaat ...!!! jangan lupa Like Fans Page Facebook Fauzi Berbagi untuk Update mendapat Informasi lainnya ..!


Tunggu Info Berikutnya Pengumuman Pendamping Lokal Desa Propinsi Aceh 2015, Berbagi Tak Pernah Rugi ..!!

Pengumuman Kelulusan Pendamping Desa,  Pengumunan Pendamping Desa, Pengumuman PD, Pengumunan Pendamping Desa ( PD ), Pengumunan Lulus Pendamping Desa tahap II

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKTIF PENDAMPING LOKAL DESA (TAHAP II) ACEH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel